Si Kembar yang Unik

Berikut kasus-kasus anak kembar yang tergolong unik dan tidak biasa dari penjuru dunia:

  1. Kembar tapi beda warna kulit, satu hitam, satu putih. Kian dan Remee merupakan saudara kembar yang dilahirkan dari rahim ibu yang sama. Walaupun berbeda warna kulit, rambut dan mata, saudara kembar ini memiliki senyum nakal yang sama dan memiliki ikatan batin yang sangat dekat.

senyum nakal

  1. Kembar tapi beda ayah. Putra kembar dari Charlotte Hilbrandt, Marcus dan Lucas tidak identik alias memiliki perbedaan fisik dan mental yang nyata. Marcus dan Lucas adalah saudara kembar dari satu ibu, namun dipastikan 100 persen keduanya berasal dari 2 ayah yang berbeda. Kasus kembar dari 2 ayah yang berbeda seperti yang dialami Charlotte terbilang sangat langka.

putra kembar

  1. Saudara kembar tapi beda jarak lahir sampai 5 tahun. Reuben dan Floren Blake merupakan saudara kembar yang lahir dari batch embrioyang sama, yang dihasilkan dari perawatan IVF (In vitro fertilisation atau bayi tabung) dari sel sperma dan sel telur orangtuanya. Tapi sementara embrio Reuben berhasil ditanamkan pada tahun 2006, embrio Floren yang berusia 7 minggu terus dibekukan hingga tahun 2011.

sang kakak

  1. Kembar tapi yang satu kerdil. Sierra lahir dengan kondisi tubuh yang sehat. Sinny  memiliki gangguan dwarfisme (bertubuh kecil),  memiliki senyum dan rasa humor yang tinggi.

alat bantu dengar

  1. Gadis ‘kembar cermin’. Dua gadis cantik ini memang kembar identik yang memiliki kesamaan DNA, namun keduanya mengembangkan organ yang letaknya saling berlawanan sehingga banyak yang menyebutnya ‘kembar cermin’. Jantung Erin bergeser sedikit ke sisi yang berlawanan dari saudara kembarnya Ashley. Erin seorang yang pendiam sedangkan Ashley kebalikannya. Erin dan Ashley Hatfield berasal dari monozigot, yang berarti tubuh mereka terbentuk dari satu telur yang dibuahi seperti kembar identik lainnya.

anak kembar