Resep Baru-Memanjakan Suami Di Ranjang Supaya Betah Di Rumah

Banyak wanita yang cenderung berpikir, dan juga setengah cemas, pria bakal bosan dengan istrinya dan akhinya bermain mata dengan wanita lain. Berikut resep memanjakan suami di ranjang supaya betah di rumah.

cara memuaskan suami

1. Berinisiatif dan bertindak lebih agresif, mulai bergerak lebih dulu, mencium, meraba, agresif, dan terus terang.

2. Bercinta penuh variasi. Anda tentu tahu kamasutra. Cobalah praktekkan sekali-kali, sehingga anda bisa bercinta dengan gaya dan irama berbeda, yang sesuai dengan suasana hati anda. Kemungkinan besar suami anda akan menyambunya dengan gembira.

3. Bersikap lebih percaya diri. Seberapa menariknya anda di ranjang? Anda mungkin berpikir, setelah beberapa tahun menikah, betapa gendutnya perut anda, lengan yang mulai bergelambir, wajah yang kusut karena seharian didera tugas kantor dan rumah tangga yang tak kunjung selesai, paha yang membesar… Stop pikiran seperti itu. Rasa percaya diri bukan hanya member semangat tetapi juga membuat anda menikmati apa pun yang anda lakukan. Karena itu, jika anda ingin terlihat menarik di mata suami, yakinlah pada diri anda sendiri.

clothing

4. Pria juga senang diberi perhatian lebih, terutama sekali ketika anda berdua sudah menikah agak lama. Berilah waktu kepada pasangan untuk menceritakan segala masalah yang ia hadapi hari itu, dan jadilah pendengar yang baik. Jangan menyela, apalagi memberi komentar yang tak mengenakkan. Selain itu, jagalah sikap yang menunjukkan bahwa anda menghargainya, betapa pun sibuknya anda. Sekali-sekali berhentilah bersikap “produktif”: mengasuh anak, mempercantik rumah, memasak makanan yang lezat, dan dengarkan apa cerita suami, sambil bercanda dan melakukan hal-hal yang anda berdua sukai.

5. Menganggap seks sebagai rekreasi. Semua kewajiban dan kesibukan sehari-hari kadang membuat anda “melupakan” seks. Jangan pikir bahwa ini tugas melayani suami, tapi pandanglah sebagai kegiatan yang menyenangkan bagi anda berdua.

cerita

Sekian resep memanjakan suami di ranjang, supaya betah di rumah, dan semoga bermanfaat!!

pembagian tugas