Rahasia Menangani Gejala Bayi Gede dalam Keluarga Anda

Ladies, pernahkah Anda mengalami momen saat rumah tangga Anda yang ceria dan dinamis tiba-tiba berubah karena suami tercinta terserang batuk dan pilek? Di saat terserang batuk dan pilek, tiba-tiba suami bertingkah seperti anak kecil dan berkelakuan manja kepada Anda?

Vicks hadir untuk membantu para ibu yang kewalahan ketika suami mereka berubah menjadi sosok Bayi Gede saat flu menyerang. Dengan Vicks VapoRub, para ibu dapat menangani gejala flu dengan efektif pada orang dewasa dan anak-anak. Uap yang dihirup bekerja di hidung dan tenggorokan yang akan melegakan pernafasan.

Berikut ini rangkuman dari Vicks tentang Gejala Bayi Gede yang paling umum ditemukan pada para suami di Indonesia:

1. Saat mengalami flu biasanya suami akan merasa lemah dan lelah berlebihan.

2. Meminta perhatian dan minta ditemani setiap saat. Saat periode bayi gede terkadang ia minta ditemani setiap saat dan tidak mau ditinggal.

ditemani setiap saat

3. Ingin dimanja istri sebelum tidur. Malam hari adalah saat gejala batuk dan pilek terasa lebih parah karena dipengaruhi oleh kelembaban udara. Karena itu ia selalu ingin lebih dimanja dan ditemani sampai ia terlelap.

Istirahat yang cukup berguna untuk memperkuat sistem imun sehingga penderita kembali sehat. Zat besi juga dapat memperpendek durasi pilek. Namun, jika kondisi badan tidak juga membaik, sebaiknya segera konsultasi ke dokter.