Kisah 3 Anak Pemberani yang Berhasil Kabur dari Penculik

Di antara ribuan bahkan jutaan kasus penculikan anak yang pernah terjadi, ternyata ada beberapa anak cerdas dan pemberani yang berhasil mengecoh penculik mereka.

  1. Bulan September 2014 lalu terjadi kasus penculikan yang menimpa seorang anak berusia 13 tahun bernama Yi. Yi teringat kisah di film, di mana ia mendengarkan langkah si penculik dari lantai. Saat langkah penculik terdengar menjauh, ia lalu berdiri dan melompat keluar ruangan dalam kondisi terikat. Seorang pengemudi mobil melihat Yi dan memanggil polisi untuk menangkap tersangka.kasus penculikan anak, Willie Myrick
  1. Willie Myrick, pergi ke rumah terdekat dan meminta bantuan.kasus penculikan anak, Willie Myrick
  1. Erica Pratt. Kembali ke tahun 2002 silam, tepatnya di Philadelphia, terjadi kasus penculikan dengan korban bernama Erica Pratt. Dengan kondisi terikat dan mata ditutup, Erica ditinggalkan di ruang bawah tanah. Erica melepaskan diri dengan cara menggigit tali yang membelitnya. Setelah itu ia lari keluar rumah dengan memecah jendela. Dua orang anak laki-laki mendengar teriakan Erica dan akhirnya gadis kecil tersebut berhasil selamat.

kasus penculikan anak, Willie Myrick