Dashyatnya Manfaat Air Susu Ibu

1. Bayi cerdas, sehat dan memiliki EQ yang baik. Bayi yang minum ASI dibandingkan bayi yang minum susu bubuk, lebih jarang terjangkit bermacam penyakit akut. ASI juga bisa mengikuti pertumbuhan bayi dengan otomatis, merubah komposisinya, untuk menyesuaikan kebutuhan setiap tahap masa pertumbuhan bayi, bisa mengurangi kemungkinan mengakibatkan bayi terkena alergi.

asi

2. Ibu sehat, cantik dan ceria. Ibu yang menyusui setelah melahirkan, zat oxytoxin-nya akan bertambah, sehingga dapat mengurangi jumlah darah yang keluar setelah melahirkan dan tidak perlu bangun tengah malam untuk mengaduk susu bubuk, ketika pergi bertamasya juga tidak perlu membawa setumpuk botol dan kaleng susu, bukankah bisa menjadi seorang ibu yang santai dan gembira?

3. Meringankan beban pengeluaran keluarga. ASI tersedia secara alamiah, ibu hanya perlu menguasai gizi yang seimbang dan cukup, tidak perlu kuatir kekurangan. Minum ASI bisa menghemat pengeluaran tambahan tiap bulan untuk membeli susu, tidak perlu beli botol susu dan alat untuk mensterilkan.

4. Menyayangi bumi, menyukseskan perlindungan alam. Melepaskan susu bubuk dan menggunakan ASI, bisa menghemat banyak sampah botol dan kaleng susu yang dibuang.

susu bubuk