Apakah Anda Susah Menurunkan Nafsu Makan?

Nafsu makan merupakan sebuah fenomena psikologis dan fisik. Berikut ini adalah cara mudah menurunkan nafsu makan untuk menurunkan berat badan.
1. Makan sesuatu yang membuat kenyang perut Anda, tetapi haruslah memilih makanan yang mempunyai sedikit kalori. Anda bisa mencoba untuk konsumsi sup sederhana, apel, alpukat, kacang-kacangan, telur, dan lain-lain.
2. Tidur yang cukup. Kekurangan tidur menurunkan tingkat leptin dalam tubuh Anda, sehingga mengakibatkan Anda selalu merasa lapar.
3. Tambahkan lebih banyak protein dalam program diet Anda. Protein dicerna perlahan dan memakan waktu lebih lama untuk diubah menjadi lemak tubuh dibandingkan makanan berlemak.
4. Makan di pagi hari akan membuat metabolisme tubuh Anda dapat menangkal rasa lapar.

 

keadaan

Anda bisa mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang mengandung protein tinggi, tetapi ada cara mudah untuk mendapatkan asupan protein ke dalam tubuh Anda tanpa repot-repot untuk mempersiapkan semuanya, Anda tinggal mempersiapkan sebuah Maximum Protein.

Maximum Protein adalah nutrisi protein kualitas tertinggi yang cocok untuk program diet menurunkan berat badan, binaragawan, dan sebagai pengganti santapan untuk menjaga kestabilan berat badan, mengandung campuran 2 macam whey protein isolat dan konsentrat, CLA (conjugate linoleic acid), dan garcinia.

BCAA (branched-chain amino acids) dalam Maximum Protein berkonsentrasi di jaringan otot, dan digunakan sebagai ‘bahan bakar’otot dan menstimulasi pembentukan protein otot. Penelitian membuktikan bahwa CLA sangat baik untuk pengelolaan berat badan karena kemampuannya untuk mereduksi lemak tubuh dan pada saat yang sama meningkatkan pembentukan massa otot, juga membantu memberikan rasa kenyang dan mengendalikan rasa lapar.

Pesan Sekarang di: 085725075823.