9 Manusia Tercepat di Dunia

  1. Usain Bolt, Manusia Tercepat di Dunia (di Lintas 100 Meter). Di lintasan 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin, Agustus 2009 baru-baru ini, Bolt memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 9,58 detik.
  2. Petembak Tercepat di Dunia (Revolver). Jerry Miculek tercatat sebagai petembak revolver tercepat di dunia dengan 5 tembakan dalam waktu 0,57 detik.
  3. Steven Purugganan, Tangan Tercepat di Dunia. Steven Purugganan adalah pemegang rekor dunia menumpuk dan memindahkan gelas dalam waktu 6,21 detik yang menunjukkan betapa cepatnya tangannya.
  4. Pemecah kubus Rubik tercepat di dunia, “Macky” Makisumi. Rekornya di 2x2x2 Speedsolve adalah 2,82 detik dan di 3x3x3 dalam 12,11 detik.
  5. Sekretaris Tercepat di Dunia. Inilah sekretaris tercepat di dunia yang mampu men-stamp dokumen lebih cepat dari siapa pun di dunia. Dia melakukannya untuk 100 dokumen dalam 20 detik.
  6. David R. Adamovich, Pelempar Pisau Tercepat di Dunia, pencetak dan pemecah rekor-rekor baru di dunia lebih dari pelempar-pelempar pisau yang lain. Saat ini dia memegang rekor dunia untuk pelempar pisau tercepat, melempar dan menangkap pisau, pelempar pisau di sekeliling target orang tercepat, dan pelempar pisau tercepat di atas ladder of death ganda.
  7. Kent French, Bertepuk Tangan Tercepat di Dunia. Kent French, punya teknik sendiri dalam bertepuk tangan dengan mengkombinasikan gaya uniknya sendiri dengan tangkas dan dengan daya tahan.
  8. Peminum Tercepat di Dunia. Pria ini minum air sebanyak 1,5 liter dalam 4,88 detik.
  9. Bob Arno, Pencopet Tercepat di Dunia. Pernah tampil di Just for Laugh-nya HBO tahun 1989 dan beberapa kali di acara 20/20 di stasiun ABC. Di acara ini dia menunjukkan keahliannya dengan mencopet di jalanan.