17 Makhluk Legenda Misterius Dari Seluruh Dunia

1. Samael, adalah salah seorang dari 7 archangel dalam mitologi yang tersebar di daerah Palestina kuno.

7 archangel

2. Ogre, digambarkan dengan kepala yang besar, berambut dan berjenggot panjang, rakus, dan mempunyai badan yang kuat.

7 archangel

3. Elf, adalah makhluk yang lahir dari mitologi Jerman, biasanya berwujud manusia yang sangat kecil dan biasanya mempunyai tugas sebagai dewa kesuburan, biasanya dalam penggambarannya adalah seorang pria muda atau wanita muda yang sangat cantik yang tinggal di hutan dan bawah tanah.

7 archangel

4. Chrysaor, dikenal sebagai prajurit yang berhati kuat dan gagah berani.

7 archangel

5. Hecantoncheires. Mereka besar sekali, mempunyai 50 kepala dan seratus tangan yang mempunyai kekuatan hebat. Ada 3 makhluk ini yaitu: Briareus yang juga dipanggil Aegaeon, Cottus, dan Gyges yang juga dipanggil Gyes. Mereka lahir dari Gaia dan Uranus.

7 archangel

6. Giant, digambarkan sebagai monster yang mempunyai kekuatan luar biasa dan ukuran lebih besar dari manusia.

7 archangel

7. Banshee berasal dari mitologi Irlandia dan biasanya dikenal sebagai roh wanita.

7 archangel

8. Gorgon, yang paling terkenal adalah Medusa yang merupakan satu-satunya wanita yang paling besar di antara 3 bersaudara.

7 archangel

9. Cyclops, digambarkan sebagai Homer dan Hesiod. Berdasarkan pada Hesiod, Cyclops yang bernama Brontes, Steropes, dan Arges adalah anak-anak dari Uranus dan Gaia, sedangkan berdasarkan pada Homer, kata Cyclops menuju pada anak laki-laki Poseidon dan Thoosa yang bernama Polyphemus.

7 archangel

10. Minotaur, dibunuh oleh Theseus.

7 archangel

11. Echidna, adalah mahluk dari mitologi Yunani, sering digambarkan sebagai perempuan setengah ular yang tinggal di dalam gua.

7 archangel

12. Garuda, adalah anak Kasyapa dan Vinata.

7 archangel

13. Kirin, hanya muncul di tempat-tempat yang dikuasai oleh penguasa yang baik dan bijaksana.

7 archangel

14. Phoenix, adalah burung api mitologi dari Mesir kuno, digambarkan sebagai burung yang mati oleh api dan dilahirkan kembali dari api.

7 archangel

15. Unicorn, adalah satu-satunya makhluk legenda yang tidak menakuti manusia, dan biasanya digambarkan sebagai makhluk yang halus.

7 archangel

16. Griffin, adalah hewan legenda yang memiliki sayap seekor elang dan kaki seekor singa. Disebut sebagai burung terbesar dan menjadi hewan yang sangat sakral untuk Dewa Apollo dan merupakan hewan penjaga matahari.

7 archangel

17. Pegasus, adalah kuda yang mempunyai sayap dan penerbang yang unggul, hasil hubungan Medusa dan Poseidon yang menyakitkan.

7 archangel